Kota Wisata

Kota Wisata Raih Penghargaan Golden Property Award

17 October 2022
Share this article

    Sebagai bagian dari Golden Property Awards (GPA) The People's Choice, Kota Wisata Cibubur telah berhasil mendapatkan penghargaan prestisius, yaitu dalam kategori Favorite Housing Project Cibubur and Surrounding.

    GPA The People's Choice adalah satu-satunya awards di bidang properti yang menggabungkan penilaian secara profesional dengan hasil poling dari masyarakat luas untuk memberikan kepercayaan kepada masyarakat sebagai sebuah produk yang mempunyai nilai tinggi dan dapat dipercaya.

    Penghargaan ini didapatkan oleh Kota Wisata berdasarkan hasil poling yang sudah dilakukan sejak 4 September 2022 sampai dengan 4 Oktober 2022. Kota Wisata berhasil meraih suara terbanyak dan berada di peringkat pertama berdasarkan kategori Favorite Housing Project Cibubur and Surrounding.

    Penghargaan tersebut diterima oleh Bpk. Iman Gunawan (Residential National Division Head - Sinar Mas Land), di Bengkel Space, SCBD, Jakarta, pada tanggal 13 Oktober 2022 kemarin. Terima kasih kepada Golden Property Awards dan tentu saja kalian semua yang sudah memilih Kota Wisata sebagai Favorite Housing Project Cibubur and Surrounding!