Kota Wisata

Now Open Toll Gate Nagrak @ Kota Wisata

02 May 2023
Share this article

    Gerbang tol Nagrak ruas Cimanggis – Cibitung di dalam kawasan township Kota Wisata Cibubur telah dibuka, dimana tentunya menambah alternatif akses baru di wilayah Cibubur dan Cileungsi sehingga menjadi semakin komplit serta lengkap.

    Gerbang tol Nagrak di Kota Wisata Cibubur sudah mulai beroperasi sejak Minggu, 16 April 2023 dan menjadi sebuah angin segar bagi warga Kota Wisata dan sekitarnya. Gerbang tol ini terletak di jalur tol Jakarta - Cikampek, dan membuat akses menuju Kota Wisata menjadi lebih mudah dan cepat.

    Direktur Sinar Mas Land Herry Hendarta mengatakan pihaknya berinovasi untuk menjadikan Kota Wisata sebagai satu-satunya township di Cibubur yang memiliki gerbang tol di dalam kawasan. Keberadaan tol ini juga akan memudahkan masyarakat luas untuk menikmati fasilitas lengkap di Kota Wisata, mulai dari Eka Hospital, Fresh Market, Market City, berbagai sekolah ternama, serta Living World Mall Kota Wisata yang akan segera beroperasi di tahun 2023. 

    “Akses tol baru ini juga menjadi alternatif jalan baru bagi para pemudik serta memudahkan distribusi pasokan komoditas bagi warga di Kabupaten Bogor,” ujarnya dalam keterangan resmi dikutip Sabtu (22/4/2023) oleh Bisnis Indonesia.

    Secara keseluruhan, dibukanya Gerbang Tol Nagrak ini merupakan kabar baik bagi warga Kota Wisata dan sekitarnya.