Kota Wisata

Mall Living World Kota Wisata Telah Dibuka

15 March 2024
Share this article

    Per tanggal 15 Maret 2024, akhirnya Mall Living World Kota Wisata telah dibuka! Dengan luas area 200.000 m2, Living World Kota Wisata Cibubur menjadi mal terbesar dan terlengkap di area Cibubur.

    Pusat perbelanjaan dengan konsep Home Living, Lifestyle & Eat-ertainment itu dikembangkan oleh PT Sahabat Kota Wisata, yang merupakan perusahaan joint venture antara Kawan Lama Group dan Sinar Mas Land.

    Di dalamnya telah hadir ritel seperti Ace, Informa, Informa Electronics, Selma, Kels, Toys Kingdom, Pet Kingdom, Ataru, Eye Soul, dan Thys. Selain itu, hadir juga brand kuliner di bawah naungan F&B ID antara lain Chatime with Korean Snacks by Cupbop, Gindaco, Chatime Atealier, dan Go! Go! CURRY - Genki no Minamoto. Tidak ketinggalan, deretan brand ternama lain seperti AEON, KKV, Kidzooona, Funworld & Funworld Bowling, Cinema XXI with IMAX, Gramedia, Sociolla, The Body Shop, Guardian, Digimap, The People Cafe, Gion Sushi, Optik Melawai, Samsung, dan Tous Les Jours juga turut hadir di Living World Kota Wisata Cibubur.

    Jadi tunggu apa lagi, inilah saatnya kalian kunjungi Mall Living World Kota Wisata sekarang juga!